Follower

20080128

Air Mata Wanita

Seorang anak laki-laki kecil ? bertanya kepada ibunya ? "Mengapa engkau menangis?"

?

"Kerana aku seorang wanita", kata ? sang ibu kepadanya.

?

"Aku tidak mengerti", kata anak itu. ?

?

Ibunya hanya memeluknya dan berkata, ? "Dan kau tak akan pernah mengerti"

?

Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?"

?

"Semua wanita menangis tanpa ? alasan", hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.

?

Anak laki-laki kecil itu pun lalu ? tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu mengapa wanita ? menangis.

?

Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ? ia bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?"? ?

?

Allah berfirman:



"Ketika Aku ? menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. ? Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut ? untuk memberikan kenyamanan "

"Aku ? memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima ? penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya "

"Aku memberinya ? kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan ? mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh ? "

"Aku memberinya ? kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika ? anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "

"Aku memberinya ? kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan ? tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya "

"Aku memberinya ? kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah ? menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya ? untuk berada disisi suaminya tanpa ragu "

"Dan akhirnya, ? Aku memberinya air mata untuk dititiskan.

Ini adalah ? khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia perlukan."

"Kau tahu:
Kecantikan ? seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk yang ia tampilkan, ? atau bagaimana ia menyisir rambutnya."

"Kecantikan ? seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya ? tempat ? dimana cinta itu ada."

Tiada ulasan: